Berita Kami

8 March 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Bahas Pengembangan SDM Pegawai, Kemenekumham DIY Terima Audiensi PT Kata Suhu Kita

Bahas Pengembangan SDM Pegawai, Kemenekumham DIY Terima Audiensi PT Kata Suhu Kita

YOGYAKRTA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta menerima audiensi dari PT. Kata Suhu Kita yang bergerak pada bidang profesional training and consulting pada Kamis (24/2/22). Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka penjajakan Kerjasama dalam bidang pelatihan dan pengembangan kualitas SDM pegawai.

Pengembangan kualitas SDM menjadi tuntutan pada era birokrasi saat ini. Birokrasi yang secara perlahan telah bertransformasi pada digitalisasi menuntut para pegawai untuk cepat beradaptasi dengan teknologi.

Direktur Utama PT. Kata Suhu Kita, Muhammad Isnaeni menyampaikan bahwa pihaknya siap menadi mitra bagi Kanwil Kemenkumham DIY apabila ingin mengadakan pelatihan.

“Kita siap bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham DIY untuk mengadakan pelatihan-pelatihan yang bertuuan untuk meningkatkan kualitas SDM pegawai”, jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran pimpinan PT. Kata Suhu Kita yang telah melakukan audiensi. Di era saat ini memang perlu untuk melakukan upgrade kualitas SDM pegawai agar dapat mengikuti dengan perkembangan zaman.

“Tentu kami sangat senang menerima audiensi ini. Pengembangan SDM telah menjadi suatu urgensi yang perlu dilakukan agar tidak tertinggal dengan kemajuan birokrasi”, tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Administrasi, Faisol Ali, Kepala Bagian Program dan Humas, F. Surya Kumara, Plt. Kepala Bagian Umum, Yudi Arto, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dam Rumah Tangga, Surmiyanti.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta – Jogja Pasti Istimewa

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami