Berita Kami

7 September 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Bimtek Penatausahaan Penerimaan Pajak Daerah

Bimtek Penatausahaan Penerimaan Pajak Daerah

Malang, 25 – 27 Agustus 2022 telah terlaksananya kegiatan Bimtek Penatausahaan Penerimaan Pajak Daerah dengan peserta dari Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Pelatihan Penatausahaan Penerimaan Pajak Daerah bagi Bendahara Penerimaan/ Penerimaan Pembantu kali ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap pegawai di lingkungan daerah mengikuti peraturan baru dan penyesuaian pola penatausahaan penerimaan pada bendahara penerimaan/ penerima pembantu sesuai peraturan.

Perlu kita ketahui bahwasanya, pengelolaan keuangan daerah dilaksanakan dalam suatu sistem yang terintegrasi yang diwujudkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan setiap tahunnya ditetapkan dengan Peraturan Daerah, yang disusun dengan berpedoman pada Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah.

Di harapkan setelah mengikuti pelatihan ini peserta mampu melaksanakan tugas sebagai bendahara penerimaan sesuai peraturan yang berlaku dengan teliti dan jujur.

Anda mau belajar tentang  Penatausahaan Penerimaan Pajak Daerah juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami