Berita Kami

8 April 2020 - Kategori: Terupdate - Oleh: SUHU

FGD Strategi Peningkatan Capaian Kinerja Diskominfo Bantul

FGD Strategi Peningkatan Capaian Kinerja Diskominfo Bantul

     Salah satu layanan SUHU adalah Experiential Learning Program, dimana salah satunya kita bisa support kegiatan Internal Instansi seperti Meeting & Gathering. Kali ini, SUHU dipercaya oleh Diskominfo Kabupaten Bantul untuk menyelanggarakan acara Focus Group Discussion (FGD) Peningkatan Capaian Kinerja. Acara tersebut diselenggarakan di Pacitan selama 1 hari 1 malam. Rombongan peserta yang berjumlah 60 orang berangkat dari Bantul pukul 08.00 wib menggunakan 1 buah big bus dan sampai di Pacitan pukul 11.30 wib. 
     Pukul 13.00 acara FGD Capaian Kinerja dibuka oleh panitia dari Diskominfo Bantul dan dilanjut ke materi yang disi oleh Kepala Diskominfo Bantul dan perwakilan dari Inspektorat. Acara berlangsung lancar hingga pukul 22.00 wib.
      Kurang afdol rasanya jika mengunjungi Pacitan tetapi tidak mengunjungi tempat wisatanya. Oleh karena itu, keesokan harinya para peserta melakukan kunjungan wisata Pacitan, salah satunya adalah Pantai Soge yang terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo/lorok. Disana para peserta banyak mengabadikan moment kebersamaan yang tentunya diimbangi dengan pemandangan yang indah.
      Kemudian, para peserta diajak mengunjungi Goa Tabuhan. Ya..Pacitan memang terkenal dengan sebutan Kota Seribu Goa. Disana peserta disajikan 5 lagu keroncong yang ditabuh menggunakan batu-batu stalaktit yang ada di Goa Tabuhan. Para peserta terlihat antusias dan sesekali ikut bernyanyi mengikuti iringan nada yang ditabuh.
     Setelah mengikuti seruntutan acara, tibalah waktunya untuk kembali ke Bantul. Tepat pukul17.00 wib, para peserta sudah tiba di Diskominfo Bantul. Para Peserta terlihat puas dan senang dan berharap akan ada acara seperti ini lagi Bersama SUHU. Jika Instansi Anda ingin supporting event internal, SUHU siap membantu Anda.

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami