Berita Kami

28 September 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Kunjungan SUHU ke Bupati Padang Pariaman

Kunjungan SUHU ke Bupati Padang Pariaman

Sumatera Barat adalah Provinsi yang memiliki banyak Potensi terutama Pariwisata. Khususnya di Kabupaten Padang Pariaman yang memiliki banyak destinasi Wisata kelas International. Pada kesempatan kali ini, 27 September 2022, SUHU Professional Training & Consulting menyempatkan bertemu langsung dengan Bupati Padang Pariaman, Bapak Suhatri Bur. Beliau merupakan sosok yang humble dan dengan senang hati menyambut kami dari Jogja. 

Agenda diskusi ringan dan santai  membahas banyak hal potensi kerjasama Kabupaten Padang Pariaman dengan SUHU yang merupakan Industri yang fokus di Bidang Pengembangan SDM dan Konsultan Teknologi Informasi. 

Kabupaten Padang Pariaman yang masuk dalam gerakan 100 kota Smart City, terus melakukan upaya dan invonasi nyata dalam penerapanya. Dan SUHU sebagai praktisi IT diminta memberikan masukan, untuk melihat secara menyeluruh, apakah yang sudah dilakukan di Kab. Padang Pariaman sudah tepat, dan meminta masukan, inisiatif apa yang perlu di koreksi dan diimprove dari yang sudah ada. 

Diakhir diskusi, kami juga mengundang kepada Pak Bupati dan OPD teknis untuk berkunjung ke kantor SUHU dan TLab Group utk melihat secara langsung apa yang kami kerjakan selama ini. Terutama terkait dengan layanan kami yang bisa mensupport Kabupaten Pariaman dalam mengimplementasi SMART CITY melalui penerapan SPBE, dalam ruang lingkup solusi mulai tahapan Perencanaan, Pengembangan, Tata kelola dan Manajemen. Dimana tahapan tersebut SUHU membreakdown dalam 2 hal,  fisik dan non fisik.

Secara teknis kita berikan solusi teknis fisik terkait dengan Pusat Data, Jaringan Intra, pengelolaan Server, pengembangan Aplikasi khusus, Keamanan Informasi, pengelolaan Data dan penerapan AI. Kemudian non fisik adalah peningkatan kompentensi SDM SPBE melalui kegiatan Pelatihan/Bimtek.

Dapatkan solusi implementasi Smart City dan penerapan SPBE di Daerah Anda bersama kami https://suhu.co.id/
Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami