Berita Kami

28 September 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Kunjungan SUHU ke Kantor Walikota Pariaman

Kunjungan SUHU ke Kantor Walikota Pariaman

Ditengah Agenda Padat Bapak Genius Umar, Walikota Pariaman. Tanggal 27 september 2022 kemarin, SUHU Professional Training & Consulting diwakili CEO SUHU, diberikan kesempatan bersilaturahim ke Kantor Walikota Pariaman, ditemani Bapak Assisten 1, Dinas Kominfo dan Bappeda Kota Pariaman. 

Ini pertemuan kali kedua, dimana sebelumnya Pak Walikota dan tim sempat berkunjung ke Kantor TLab Group Di Yogjakarta bersamaan agenda Dinas beliau di Yogjakarta. 

Salah satu fokus dalam diskusi kita adalah Kota Pariaman yang saat ini sangat konsern dalam mengimplementasikan Smart City sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakatnya melalui penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Oleh karena itu, Kota Pariaman perlu dukungan dari semua pihak baik internal Goverment, Masyarakat, Perguruan Tinggi dan Industri turut bersinergi dalam mewujudkan Smart City ini. Tentunya, 

Dalam mewujudkannya tentunya ini perjalanan yang panjang dan harus segera dimulai. Dan beliau meminta kami sebagai Industri di Bidang IT , untuk bisa bersinergi memberikan solusi dalam mewujudkan Smart City tersebut. 

Selaras dengan hal tersebut, kami SUHU dalam ekosistem TLab Group yang merupakan Industri yang Fokus pada Solusi Komprehensif dalam Bidang TIK, memberikan beberapa masukan beberapa hal, bagaimana membreakdown visi misi Smart City dalam bentuk aksi-aksi yang nyata, dengan kami melihat secara komprehensif profile implementasi TIK Kota Pariaman saat ini untuk kita berikan solusi praktis, menjawab gab-gab yang ada. 

Fokus yang kami sampaikan adalah penerapan SPBE sebagai Katalis dalam implementasi Smart City secara praktis, dengan tahapan implementasi dari mulai tahapan Perencanaan, Pengembangan, Tata kelola dan Manajemen. Dimana tahapan tersebut SUHU  membreakdown dalam hal fisik dan non fisik, secara teknis kita berikan solusi teknis fisik terkait dengan Pusat Data, Jaringan Intra, pengelolaan Server, pengembangan Aplikasi khusus, Keamanan Informasi, pengelolaan Data dan penerapan AI (Artificial Intelligence). Kemudian non fisik adalah peningkatan kompentensi SDM SPBE melalui kegiatan Pelatihan/Bimtek.

Dapatkan solusi implementasi Smart City dan penerapan SPBE di Daerah Anda bersama kami https://suhu.co.id/
Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami