Berita Kami

26 July 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Agile Project Management

Pelatihan Agile Project Management

Yogyakarta, 20 – 24 Juni 2022 telah terlaksananya kegiatan Pelatihan Agile Project Management dengan peserta dari Bank Sumsel Babel.

Pelatihan Manajemen Proyek Agile ini dirancang untuk mereka yang bekerja dalam suatu proyek, produk atau konteks tanpa proyek yang berusaha untuk bekerja dengan cara yang lebih adaptif. Dalam pelatihan kali ini peserta mempelajari keterampilan, teknik, dan pola pikir yang diperlukan untuk mengelola bekerja menggunakan pendekatan yang gesit.

Peserta juga belajar bagaimana berkolaborasi dengan pemangku kepentingan dan mendukung tim pengorganisasian diri untuk mengembangkan solusi secara bertahap untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.

Selain itu, peserta juga mendapatkan toolkit manajemen proyek gesit yang dibutuhkan untuk bekerja lebih kohesif, berkomunikasi lebih efektif, dan mendukung tim dengan kepemimpinan dan Koordinasi dan Fasilitasi.

Anda mau belajar tentang Agile Project Management juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami