Berita Kami

24 August 2021 - Kategori: Bimtek - Oleh: SUHU

Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst

Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst

Analis Sistem Teknologi Informasi (IT System Analyst) merupakan keahlian profesional yang sangat dibutuhkan oleh industri atau perusahaan saat ini. Analis sistem adalah seseorang yang bertanggung jawab atas penelitian, perencanaan, pengkoordinasian, dan merekomendasikan pemilihan perangkat lunak dan sistem yang paling sesuai dengan kebutuhan organisasi bisnis atau perusahaan.

Tanggal 12-14 Agustus 2021 dan dilanjut 16 Agustus 2021 telah terlaksananya Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst. Pelatihan dimulai dari pukul 9.00 - 15.00 WIB dibimbing dengan berbagai materi terkait System Analyst. Peserta mengikuti pelatihan ini dengan sistem online menggunakan zoom meeting.

Dalam pelatihan ini, peserta diajarkan bagaimana menjadi seorang Analis Sistem yang kompeten dengan dibuktikan dengan sertifikasi kompetensi. Pelatihan diadakan selama 4 hari dengan pembagian 3 hari pelatihan dan 1 hari untuk ujian sertifikasi. Peserta dinyatakan lulus uji kompetensi setelah mengikuti ujian sertifikasi oleh asosiasi profesi.

Ingin mendapatkan sertifikasi untuk bidangmu? Hubungi kami yuk (klik disini)
Baca juga : Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami