Berita Kami

2 November 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Digital Content

Pelatihan Digital Content

Banyaknya pengguna internet membuat interaksi antara masyarakat dengan suatu instansi tertentu begitu penting. Dengan branding yang dilakukan, interaksi antara masyarakat dengan instansi akan terasa lebih personal karena menggunakan platform digital yang biasa digunakan masyarakat untuk berkomunikasi dengan kerabat dan keluarganya. Tentunya hal ini dapat membangun koneksi sekaligus meningkatkan keloyalan masyarakat pada instansi tersebut. Oleh karena itu, demi mencapai tujuan tersebut, Pelatihan Digital Content diselenggarakan oleh SUHU Professional Training and Consulting bersama BKPSDM Surakarta sebagai peserta pada tanggal 23-25 Oktober 2023 di Sala View Hotel Surakarta. 

Pelatihan ini merupakan gabungan dari pelatihan teknik photography, videography, dan digital branding. Digital branding adalah sebuah proses untuk memberikan arti yang spesifik tentang brand/produk/jasa untuk membuat suatu pesan ke dalam kepala konsumen untuk menjadi top of mind melalui digital marketing platform. Sosial media menjadi faktor utama perkembangan dunia foto dan videografi. Pembuatan konten sosial media atau digital content hanya menggunakan smartphone adalah langkah termudah untuk melakukan digital branding walaupun belum semua orang mampu menguasainya. 

Pelatihan yang diselenggarakan selama tiga hari ini membekali tujuh puluh peserta dengan materi-materi dasar mengoptimalkan strategi branding melalui sosial media hanya dengan smartphone. Salah satu peserta pelatihan, Wisnu Dwi Anugrah mengungkapkan bahwa pelatihan digital content ini benar-benar membekali kemampuannya di dunia kerja. Dengan mengikuti pelatihan ini, ia sangat terbantu untuk mulai beradaptasi membuat konten.

Di hari terakhir pelatihan, peserta mendapatkan sertifikat attendance yang bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas kemampuannya dalam dunia digital content. Sertifikat ini sekaligus menjadi bukti bahwa peserta memiliki keterampilan dalam mengelola sosial media untuk keperluan digital branding melalui konten.

Jika Anda berminat untuk mempelajari tentang Digital Content secara mendalam, silakan mengikuti pelatihannya bersama SUHU disini :

Pelatihan Digital Content: https://suhu.co.id/pelatihan/digital_content  
Pelatihan Digital Photography dan Videography: https://suhu.co.id/pelatihan/digital_photography_dan_videography
Pelatihan Digital Marketing Technique: https://suhu.co.id/pelatihan/digital_marketing_technique 

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami