Berita Kami

30 November 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Excel - Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Pelatihan Excel - Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Bidang pekerjaan apapun pastinya tidak terlepas dari data. Mengelola dan menganalisis data pun menjadi pekerjaan yang dibutuhkan oleh semua perusahaan maupun instansi. Membekali kemampuan tersebut pada masing-masing karyawan sangatlah penting di dunia kerja karena data dapat berfungsi untuk mencari strategi, laporan perusahaan, dan lainnya. Maka dari itu, SUHU Professional Training and Consulting menyelenggarakan Pelatihan Excel di Surabaya dari tanggal 25-27 Oktober 2023 dengan peserta dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Microsoft Excel adalah salah satu aplikasi Microsoft Office yang fungsinya untuk pengolahan angka. Salah satu hal yang membuat aplikasi Excel cukup populer penggunaannya yaitu kelengkapan fitur Formulas dan Functions. Formulas dan Functions biasa dikenal dengan istilah rumus excel. Formula dan Functions ini biasa digunakan untuk membantu mengerjakan beragam proses analisis dan pengolahan data secara cepat, tepat dan, semi otomatis. Formula excel bisa digunakan untuk kalkulasi yang sederhana sampai kompleks, baik data berbentuk angka, teks, tanggal, waktu, atau bahkan kombinasi dari jenis data-data tersebut.

Antusiasme peserta atas terselenggaranya pelatihan selama tiga hari ini tentunya tak terlepas dari minat dan semangat peserta itu sendiri sekaligus keterlibatan instruktur yang berpengalaman di bidangnya, Pak Gigih. Seperti yang diungkapkan salah satu peserta pelatihan, Novia Sagita, “Alhamdulillah, mengikuti pelatihan ini benar-benar menambah pengetahuan sekaligus keterampilan yang dibutuhkan di kantor saya. ”

Pada hari terakhir pelatihan, peserta mendapatkan sertifikat attendance yang bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas mereka dalam bekerja di semua bidang yang selalu melibatkan teknologi. Sertifikat ini menjadi bukti bahwa peserta memiliki keterampilan dalam mengoperasikan Microsoft Excel di dunia kerja sekaligus menambah value peserta yang telah berkarir di bidang apapun.

Ingin belajar Excel untuk menunjang karir Anda?

Silakan mengikuti pelatihannya bersama SUHU disini :
Pelatihan Microsoft Excel Dashboard and Reports: https://suhu.co.id/pelatihan/microsoft_excel_dashboard_and_reports
Pelatihan Microsoft Excel for Business Users: https://suhu.co.id/pelatihan/microsoft_excel_for_business_users
Pelatihan Microsoft Office Package (Word, Excel, Powerpoint): https://suhu.co.id/pelatihan/microsoft_office_package_word_excel     

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu   

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami