Berita Kami

24 October 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan IT Infrastruktur Library (ITIL) dan Technical Writer

Pelatihan IT Infrastruktur Library (ITIL) dan Technical Writer

Yogyakarta, 3 - 5 Oktober 2022 telah terlaksana kegiatan Pelatihan IT Infrastruktur Library (ITIL) dan Technical Writer dengan peserta dari UIN Sunan Kalijaga.

IT Service Management berfokus pada upaya penyampaian dan dukungan layanan TI yang tepat bagi kebutuhan bisnis organisasi. Penyedia layanan TI akan berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan, dengan memperhatikan faktor biaya (cost). Dari setiap proses manajemen layanan TI diidentifikasi sebuah peran atau lebih untuk melaksanakan fungsi dan aktivitas yang diperlukan.

Pelatihan IT Infrastruktur Library (ITIL) dan Technical Writer ini bertujuan memahami dan dapat mengimplementasikan tentang Service Strategy, Service Design, Service Transition, Service Operation dan Continual Service Improvement.

IT Infrastruktur Library (ITIL) intinya terdiri dari lima bagian dan lebih menekankan pada pengelolaan siklus hidup layanan yang disediakan oleh teknologi informasi.

Anda berminat belajar IT Infrastruktur Library (ITIL) dan Technical Writer juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami