Berita Kami

27 May 2021 - Kategori: Experiential Learning - Oleh: SUHU

Pelatihan Leadership & Critical Thinking bersama Tlab

Pelatihan Leadership & Critical Thinking bersama Tlab

Yogyakarta - 19 dan 25 Maret 2021 telah terlaksanyanya kegiatan experiential learning terkait Leadership dan Critical Thinking yang diikuti oleh seluruh team dari TLab (PT Teknologi Kode Indonesia).

Critical thinking atau berpikir kritis merupakan keterampilan yang memungkinkan seseorang membuat keputusan yang logis, berdasarkan informasi yang didapat dan diolah sesuai kemampuan.  Menurut www.wabisabilearning.com definisi dari berpikir kritis sebagai sebuah pemikiran yang jelas, rasional, logis dan mandiri. 

Pelatihan kali ini dilaksanakan dua kali di hari yang berbeda untuk memaksimalkan penyampaian materi pada setiap peserta. Tampak peserta sangat antusias selama berlangsungnya pelatihan Leadership dan Critical Thinking ini. Instruktur juga menyampaikan materi-materi dengan asik dan memberikan beberapa game untuk menghidupkan suasana.

Selain hard skill, TLab sendiri terus mengembangkan soft skill yang dimiliki setiap karyawannya. Dengan diadakannya pelatihan Leadership & Critical Thinking  diharapkan setiap peserta dapat meningkatkan jiwa kepemimpinannya, komunikasi, kreativitas, juga meningkatkan relasi antar karyawan.

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami