Berita Kami

29 October 2021 - Kategori: Terupdate - Oleh: SUHU

Pelatihan Manajemen Barang dan Jasa BKD Prov Kalimantan Selatan

Pelatihan Manajemen Barang dan Jasa BKD Prov Kalimantan Selatan

Pada tanggal 14-15 Oktober 2021 telah terlaksana Pelatihan Manajemen Barang dan Jasa bersama BKD Prov Kalimantan Selatan. Pelatihan ini dilaksanakan di kota Yogyakarta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pelatihan Manajemen Barang dan Jasa yang diadakan selama dua hari ini berfokus pada Tata Cara Penggunaan Aplikasi SIRUP versi 2.3 dan Tata Cara Penggunaa Aplikasi SPSE 4.3.

Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah mempunyai peran penting dalam mendukung peningkatan pelayanan publik dan pengembangan usaha nasional. Untuk mewujudkan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sebagaimana dimaksud perlu pengaturan Pengadaan Barang/Jasa yang memberikan value for money dan kontribusi dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri, peningkatan peran Usaha Kecil, dan pembangunan berkelanjutan.

Dari rangkaian kegiatan pelatihan, peserta tampak sangat antusias karena mendapatkan  banyak pengetahuan dan wawasannya dari instruktur. Setelah pelatihan, diharapkan para peserta memiliki wawasan dan pengetahuan serta punya andil dalam pengadaan barang/jasa pemerintah. 

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami