Berita Kami

1 November 2021 - Kategori: Terupdate - Oleh: SUHU

Pelatihan Manajemen Kepegawaian BKD Prov Kalimantan Selatan

Pelatihan Manajemen Kepegawaian BKD Prov Kalimantan Selatan

Tanggal 14-15 Oktober 2021 telah terlaksananya pelatihan Manajemen Kepegawaian yang diikuti oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Selatan. Pelatihan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pelatihan ini diadakan akan adanya kesadaran bahwa setiap Instansi Pemerintah wajib menyusun kebutuhan jumlah dan jenis jabatan Pegawai berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja. Penyusunan dan penetapan kebutuhan jumlah dan jenis jabatan Pegawai dilakukan sesuai dengan siklus anggaran dan prioritas kebutuhan serta menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang professional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, dan bersih dari praktik KKN adalah tujuan dari Diklat Manajemen Kepegawaian Diklat Motivasi Kinerja.

Pelatihan ini meliputi: 

● System Kepegawaian 

● Analis Jabaran 

● Analis Beban Kerja 

● Administrasi kepegawaian

Pelatihan Manajemen Kepegawaian ini diadakan selama dua hari dengan tujuan menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang professional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, dan bersih dari praktik KKN. 





BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami