Berita Kami

12 May 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Manajemen Pengelolaan Transportasi dan Capacity Building

Pelatihan Manajemen Pengelolaan Transportasi dan Capacity Building

Transportasi memegang peranan penting dalam proses manajemen rantai pasok, kegiatan pengiriman ke titik-titik distribusi yang telah ditetapkan adalah pekerjaan yang memerlukan perencanaan, koordinasi, dan akurasi yang tinggi.

Kesalahan proses manajemen transportasi bisa memberikan berdampak langsung terhadap kinerja operasional instansi atau perusahaan. Kondisi tersebut di atas membuat setiap orang atau tim yang menangani manajemen transportasi haruslah yang memiliki kompetensi yang memadai, terlatih, dan memiliki integritas yang tinggi terhadap tugas dan tanggungjawabnya.

Yogyakarta, 3 - 5 Mei 2023 berlangsungnya pelatihan Manajemen Pengelolaan Transportasi dan Capacity Building dengan peserta dari Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi, keberlanjutan, dan keselamatan transportasi, pelatihan manajemen pengelolaan transportasi dan capacity building semakin menjadi fokus utama bagi pemerintah dan organisasi terkait. Pelatihan ini bertujuan untuk memahami review manajemen transportasi, multimodal transportasi, integrasi antarmoda dan transportation maintanance.

Selain itu, Capacity Building dalam pelatihan kali ini berfokus pada memperkuat kapabilitas individu dan tim yang terlibat dalam pengelolaan transportasi. Ini melibatkan peningkatan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan dalam merancang, melaksanakan, dan mengevaluasi kebijakan dan program transportasi yang efektif.

Pelatihan manajemen pengelolaan transportasi dan capacity building memiliki beberapa manfaat penting. Pertama, membantu meningkatkan pemahaman dan keterampilan individu dan tim dalam menghadapi tantangan transportasi yang semakin kompleks. Kedua, pelatihan ini berkontribusi pada peningkatan efisiensi operasional dan pengambilan keputusan yang lebih baik dalam pengelolaan transportasi.

Di tengah perkembangan teknologi dan perubahan sosial yang cepat, pelatihan manajemen pengelolaan transportasi dan capacity building menjadi semakin relevan. Dalam era transportasi yang berkelanjutan dan terhubung, pelatihan ini memberikan fondasi yang kuat bagi para profesional untuk mengelola transportasi dengan lebih efisien, ramah lingkungan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

Mau belajar tentang Manajemen Pengelolaan Transportasi dan Capacity Building juga?
Ikuti beragam Pelatihan, Bimtek dan Workshop untuk meningkatkan kompetensi Anda bersama Pelatihan Pemerintahan by SUHU.

Silakan mengikuti pelatihannya bersama kami, kunjungi link berikut untuk info lebih detailnya :
- Manajemen Pengelolaan Transportasi :  https://suhu.co.id/pelatihan/manajemen_pengelolaan_transportasi

- Capacity Building atau Team Building : https://suhu.co.id/pelatihan/capacity_building_atau_team_building

Kunjungi website kami disini : https://pelatihanpemerintahan.id/
Info lebih lanjut hubungi : 08172345577 atau klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami