Berita Kami

22 December 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Mastering Data Analysis: Excel and Looker Training for Analytical Excellence

Pelatihan Mastering Data Analysis: Excel and Looker Training for Analytical Excellence

Pelatihan ini dirancang membantu peserta dalam meningkatkan keterampilan penggunaan Microsoft Excel dan Looker untuk analisis data. Pelatihan yang bertujuan memberikan pengetahuan dan keterampilan sesuai kebutuhan peserta diharapkan akan memudahkan peserta agar mampu membuat keputusan berdasarkan data secara tepat. Oleh karena itu, SUHU Professional Training & Consulting menyelenggarakan Pelatihan Mastering Data Analysis: Excel and Looker Training for Analytical Excellence selama tanggal 12-14 Desember 2023 di Daima Norwood Hotel Jakarta.

Pelatihan yang dihadiri karyawan Badan Layanan Umum Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan (BLU LPMUKP) mengeksplorasi teknik pengolahan data lanjutan dan pengoptimalan potensi Excel untuk analisis data yang kuat. Selain itu, pelatihan ini juga memberikan pendalaman tentang Looker, platform mutakhir untuk visualisasi dan eksplorasi data. Selama tiga hari pelatihan, per harinya dibagi menjadi tiga topik, seperti:
1. Excel Tingkat Lanjutan
2. Pengantar Looker dan Integrasi dengan Excel
3. Visualisasi Data yang Efektif dan Efisien dengan Looker

Program pelatihan ini mengutamakan latihan praktis, studi kasus, dan aplikasi praktis demi memastikan peserta agar tidak hanya memahami konsep teoritis tetapi juga memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk implementasi selama berperan di dunia profesional. 

Leonardo Dimas Rudianto, salah satu peserta pun mengungkapkan “Pelatihan yang sangat menarik karena diajarkan penggunaan Looker dimana saya belum pernah menggunakannya sama sekali. Banyak hal baru yang didapatkan setelah pelatihan dan akan bermanfaat di dunia kerja.”

Pada hari terakhir pelatihan, peserta dibagikan sertifikat attendance yang ditunjukkan sebagai bukti kredibilitas keterampilan mengoperasikan Excel dan Looker sebagai tools analisis data.

Berniat meningkatkan keterampilan karyawan instansi Anda di bidang analisis data bersama SUHU?

Ikuti pelatihan dengan daftarkan diri Anda disini!
Pelatihan Mastering Data Analysis: Excel and Looker Training for Analytical Excellence: https://suhu.co.id/pelatihan/mastering_data_analysis_excel_and_looker_training_for_analytical_excellence 
Pelatihan Microsoft Excel Dashboard and Reports: https://suhu.co.id/pelatihan/microsoft_excel_dashboard_and_reports  
Pelatihan Microsoft Excel for Business Users: https://suhu.co.id/pelatihan/microsoft_excel_for_business_users 
Pelatihan Microsoft Office Package (Word, Excel, Powerpoint): https://suhu.co.id/pelatihan/microsoft_office_package_word_excel 

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu   

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami