Berita Kami

16 September 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Microsoft Office Excel For Business Users

Pelatihan Microsoft Office Excel For Business Users

Yogyakarta, 6 - 7 September 2022 telah terlaksananya kegiatan Pelatihan Microsoft Office Excel For Business Users dengan peserta dari Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Microsoft Excel merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dalam aktifitas pekerjaan sehari-hari, terutama untuk keperluan perhitungan data, pengolahan data, hingga analisa data.

Selama 2 hari pelatihan, peserta belajar mulai dari pengenalan manajemen data pada Excel, penggunaan fitur-fitur manajemen data, konsep Formula dan Functions, hingga konsep penggunaan Pivot Table untuk mempermudah pembacaan data. Selain itu, pelatihan kali ini membahas penggunaan perintah dasar serta fitur-fitur utama pada aplikasi Microsoft Excel yang umum diterapkan di lingkungan bisnis dan perusahaan.

Anda mau belajar tentang Microsoft Office Excel For Business Users juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami