Berita Kami

17 November 2021 - Kategori: Terupdate - Oleh: SUHU

Pelatihan Microsoft Office Excel For Business Users (Advance Level)

Pelatihan Microsoft Office Excel For Business Users (Advance Level)

Tanggal 9-11 November 2021 telah terlaksananya Pelatihan Microsoft Office Excel For Business Users (Advance Level) dengan peserta dari Bank Kalimantan Tengah. Pelatihan ini diadakan selama 3 hari di kota Yogyakarta.

Tentu kita tahu bahwa aplikasi Microsoft Excel merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dalam aktivitas pekerjaan, terutama untuk keperluan perhitungan data, pengolahan data, hingga analisis data.

Di pelatihan kali ini materi yang dibahas lebih banyak pada penggunaan perintah dasar serta fitur-fitur utama pada aplikasi Microsoft Excel yang umum diterapkan di lingkungan bisnis dan perusahaan.

Peserta mendapatkan materi mulai dari pengenalan manajemen data pada Excel, penggunaan fitur-fitur manajemen data, konsep Formula dan Functions, hingga konsep penggunaan Pivot Table untuk mempermudah pembacaan data.

Harapannya setelah mengikuti training ini peserta dapat menggunakan perintah dan fitur-fitur utama pada aplikasi Microsoft Excel hingga kemudian dapat diterapkan untuk keperluan olah data dalam ruang lingkup pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari.

Jika Anda berminat untuk mengikuti pelatihan bersama SUHU, jangan ragu untuk menghubungi kami di mail@suhu.co.id 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami