Berita Kami

7 September 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Online Mobile Application Development with Android Using Flutter

Pelatihan Online Mobile Application Development with Android Using Flutter

1 - 5 Agustus 2022 telah terlaksananya kegiatan Pelatihan Mobile Application Development with Android Using Flutter dengan peserta dari PT. Taspen.

Flutter adalah Mobile App SDK (Software Development Kit) untuk membuat aplikasi Android dan iOS dari satu codebase dengan performa tinggi. Artinya, kita hanya perlu mempelajari flutter untuk membangun aplikasi mobile untuk 2 platform.

Aplikasi Flutter sangat cepat karena solusi open source ini mengkompilasi kode Dart Anda ke program khusus platform tanpa jembatan JavaScript. Flutter juga mendukung hot reload untuk memperbarui perubahan secara instan.

Pelatihan yang diadakan secaran Online by Zoom Meeting kali ini bertujuan agar peserta mampu membuat aplikasi mobile lintas platform dengan cara yang mudah, terutama pada desain UI.

Anda mau belajar tentang Mobile Application Development with Android Using Flutter juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami