Berita Kami

6 January 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Teknik Photography, Videography dan Digital Branding

Pelatihan Teknik Photography, Videography dan Digital Branding

Yogyakarta, 7 – 9 Desember 2022 telah terlaksana kegiatan Pelatihan Teknik Photography, Videography dan Digital Branding dengan peserta dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Digital branding adalah sebuah proses untuk memberikan arti yang spesifik tentang brand/produk/jasa untuk membuat suatu pesan ke dalam kepala konsumen untuk menjadi top of mind melalui digital marketing platform.

Pelatihan ini merupakan gabungan dari pelatihan teknik photography, videography dan digital branding. Sosial media menjadi faktor utama perkembangan dunia foto dan videografi menggunakan smartphone. Membuat konten saat ini berkembang pesat hanya dengen menggunakan handphone.

Dalam pelatihan ini, perserta dapat membuat konten, mulai dari pengambilan foto dan video hingga proses editing materi. Konten yang baik nantinya akan membantu meningkatkan branding perusahaan atau instansi pemerintah.

Anda mau belajar tentang Teknik Photography, Videography dan Digital Branding juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami