Berita Kami

7 October 2021 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

ReKaT (Reskilling dan Karir IT) - Become A Cyber Security Engineer

ReKaT (Reskilling dan Karir IT) - Become A Cyber Security Engineer

Suhuacademy.id telah menyelenggarakan event ReKaT (Reskilling dan Karir IT) yang juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan IT terkemukan di Yogyakarta. Event ReKaT kali ini diadakan pada hari Rabu, 29 September 2021 dengan mengangkat tema Become A Cyber Security Engineer.

Event ReKaT diadakan untuk meningkatkan pengetahuan, ilmu dan kemampuan menjadi seorang Cyber Security Engineer. Dalam event kali ini narasumber fokus mengangkat materi tentang memulai karir sebagai Cyber Security Engineer. Pemateri kali ini pun merupakan seorang Cyber Security Engineer di https://widyasecurity.com/ yang sudah berpengalaman dibidangnya yaitu Pak Dedy Hariyadi.

Event ini digelar selama dua jam secara online via zoom meeting, dimulai pukul 15.30 - 17.30 WIB. Selama acara berlangsung, peserta sangat antusias dengan aktif bertanya dan berdiskusi seputar materi yang dipaparkan.

"Programnya bagus, mudah dipahami dan sangat membantu" kata Muhammad Humam. Banyak juga peserta lainnya yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada SUHU Academy yang sudah menyelenggarakan event ini.

Event ReKaT banyak diikuti oleh mahasiswa serta anak muda lainnya yang ingin belajar dan mengenal tentang Cyber Security Engineer terutama untuk memulai berkarir di Cyber Security lebih dalam. Oleh karena itu, event ini tidak terlalu formal, lebih asik penyampaian materi juga QnA (question and answer)nya.

Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, suhuacademy.id berharap dengan adanya event ReKaT sumber daya manusia saat ini khususnya generasi milenial dapat mempersiapkan diri berkarir di bidang industri teknologi, khusunya Cyber Security Engineer. Kami juga berharap teman-teman yang hadir dari awal hingga akhir dalam event ini memiliki dasar-dasar dan juga wawasan yang luas mengenai Cyber Security.

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami