Berita Kami

6 October 2021 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

ReKaT (Reskilling dan Karir IT) - Become a Professional Backend Developer

ReKaT (Reskilling dan Karir IT) - Become a Professional Backend Developer

Senin, 27 September 2021, Event ReKaT  pertama telah diselenggarakan. Event ini diadakan oleh suhuacademy.id, bekerjasama dengan Perusahaan-perusahaan IT terkemuka di Yogyakarta. suhuacademy.id  sendiri berkantor di kota Yogyakarta tepatnya di Jl Sorosutan No. 126, Umbulharjo, Yogyakarta.

Event ReKaT diadakan untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan ilmu dalam Backend Developer mengenai Cache pada Golang dan Cara Efektif Mengatasi Response Time yang Buruk. Pemateri kali ini merupakan instruktur di SUHU Academy yang sudah berpengalaman dibidang Backend Developer yaitu Bapak Cahyo Dwi Raharjo.

Event ini digelar selama dua jam secara online via zoom meeting, dimulai pukul 15.30 - 17.30 WIB. Selama acara berlangsung, para peserta terlihat sangat antusias. Mereka memiliki banyak pertanyaan yang dilontarkan ke narasumber seputar materi kali ini dan narasumber pun segera menjawab dan langsung mendiskusikannya.

Event ReKaT termasuk event yang asik, seru dan tidak terlalu formal karena banyak diikuti oleh mahasiswa serta anak muda lainnya yang ingin belajar dan mengenal tentang Backend Developer terutama Golang lebih dalam.

“Materi yang disampaikan sudah sangat jelas. Mudah dipahami dan banyak sekali menambah pengetahuan.” ucap Yoga Arif, salah satu peserta event ReKaT yang mengutarakan kesan-kesannya. Banyak juga peserta lainnya yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada SUHU Academy yang sudah menyelenggarakan event ini.

Setelah mengikuti event ini, kami berharap para peserta yang hadir dari awal hingga akhir memiliki wawasan yang lebih luas tentang golang, baik secara teori maupun praktik, dan juga yakin berkarir sebagai professional backend developer kedepannya.

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami