Berita Kami

8 October 2021 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

ReKaT (Reskilling dan Karir IT) - Become A Professional Data Scientist

ReKaT (Reskilling dan Karir IT) - Become A Professional Data Scientist

Tahukan kamu tugas seorang Data Scientist?
Data scientist bertugas menganalisis, mengumpulkan dan mengolah berbagai macam data dalam jumlah besar (big data) untuk menghasilkan informasi yang berguna. Kamis, 30 September 2021, Event ReKaT (Reskilling dan Karir IT) yang membahas tentang Data Scientist telah diselenggarakan. Event ini diadakan oleh https://suhuacademy.id/, bekerjasama dengan Perusahaan-perusahaan IT terkemuka di Yogyakarta.

Event ReKaT diadakan untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan ilmu menjadi seorang Data Scientist dengan materi yang diangkat adalah Mudahnya Membuat Dashboard Untuk Visualisasi Data. Pemateri kali ini merupakan instruktur di SUHU Academy yang sudah berpengalaman dibidang Data Scientist yaitu Bapak Cahyo Dwi Raharjo.

Event ini digelar selama dua jam secara online via zoom meeting, dimulai pukul 15.30 - 17.30 WIB. Selama acara berlangsung, peserta sangat antusias dengan aktif bertanya dan berdiskusi seputar materi yang dipaparkan.

"Pematerinya bagus dalam menjelaskan, jadinya gak bosen gitu dengerinnya. Ditunggu event selanjutnya" ucap Dwima Agus, salah satu peserta event ReKaT yang mengutarakan kesan-kesannya. Banyak juga peserta lainnya yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada SUHU Academy yang sudah menyelenggarakan event ini.

Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, suhuacademy.id berharap dengan adanya event ReKaT sumber daya manusia saat ini khususnya generasi milenial dapat mempersiapkan diri berkarir di bidang industri teknologi, khusunya Data Scientist. Kami juga berharap teman-teman yang hadir dari awal hingga akhir dalam event ini memiliki dasar-dasar dan juga wawasan yang luas mengenai Data Science.

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami