Berita Kami

22 April 2020 - Kategori: Terupdate - Oleh: SUHU

Sharing Session Online Batch 1

Sharing Session Online Batch 1

      Pemerintah Indonesia menghimbau kita semua untuk #dirumahaja dan #workfromhome agar meminimalisir menyebarnya virus COVID-19. Dengan adanya kebijakan WFH ini kita lebih banyak memanfaatkan kegiatan via online. Begitupun dengan SUHU, mulai tanggal 15 Maret 2020 segala bentuk pelatihan diadakan via online atau kami sebut dengan #SHOT (Sharing Session Online).
      Pada hari Kamis, 16 April 2020, SUHU membuka sharing session online pertama kalinya dengan mengangkat tema Flutter, lebih tepatnya "Building Android + IOS with Flutter from Code to Deploy". Pemateri sharing session online kali ini yaitu Febry Dwi Putra yang tidak lain merupakan seorang programmer dari Tlab (induk perusahaan dari SUHU). 
      Sharing session online ini sangat banyak diminati oleh masyarakat. Terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftar hingga mencapai 65 peserta. Asal mereka pun beraneka ragam mulai dari Aceh hingga Sorong. 70% peserta masih mengenyam pendidikan di berbagai universitas, anatara lain Universitas Gunadarma, Universitas Pelita Harapan, Institut Pertanian Bogor, Telkom University dan masih banyak lagi.
    Kegiatan ini berlangsung dari jam 09.30 wib - 12.00 wib dan membahas tuntas tentang flutter mulai dari pengenalan flutter, komponen flutter, penyimpanan flutter sampai tahapan Deploy App flutter. Pesertapun dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan dan dijawab oleh pemateri di akhir session.
       Acara sharing session online inipun berjalan lancar dan memuaskan peserta yang mengikutinya. Terbukti dari feedback yang selalu kami berikan di akhir acara untuk diisi oleh peserta. Salah satunya adalah dari Bapak Pirman Saputra, "Menurut saya pelatihannya menarik. Mungkin akan ikut lagi kalau ada pelatihan yang lain", pungkasnya.

 

 

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami