Berita Kami

22 July 2021 - Kategori: Knowledge - Oleh: SUHU

Teknologi yang Dapat Dibuat Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Teknologi yang Dapat Dibuat Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Bahasa Python dikenal dengan bahasa pemrograman yang mudah dipelajari, karena struktur sintaknya rapi dan mudah dipahami. Apakah sudah tahu? teknologi apa saja yang bisa dibuat dari bahasa pemrograman Python? Nah berikut merupakan contoh kegunaan bahasa pemrograman Python:

1. Pengembangan Website
Untuk mengembangkan suatu website agar lebih intuitif dan menarik, menggunakan bahasa Python akan mempermudah prosesnya.

2. Machine Learning
Bahasa Python merupakan salah satu bahasa pemrograman terfavorit yang dipilih oleh peneliti dan praktisi untuk implementasi Machine Learning.

3. Pengembangan Game
Dalam Python terdapat program bernama GUI. Antarmuka pengguna grafis (Graphical User Interface/GUI) juga merupakan contoh dari kegunaan Python. Ini yang membuat game yang kamu mainkan menjadi lebih atraktif dan menantang.

4. Internet of Things (IoT)
Internet of things adalah sebuah sistem di mana berbagai benda atau peralatan dapat berkomunikasi satu sama lain dengan piranti internet. Untuk mengembangkan hal ini, Python digunakan karena berbagai kemudahan dan fleksibilitasnya.

Jika Anda ingin lebih dalam mempelajari tools dan skill IT, jangan ragu untuk mengikuti pelatian IT atau taining IT bersama SUHU. Kontak kami di mail@suhu.co.id

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami