Berita Kami

1 February 2023 - Kategori: Bimtek - Oleh: SUHU

Workshop Penyusunan Arsitektur SPBE Berdasarkan Perpres No. 132 Tahun 2022

Workshop Penyusunan Arsitektur SPBE Berdasarkan Perpres No. 132 Tahun 2022

Yogyakarta, 25 Januari 2023 telah terlaksana event Workshop Penyusunan Arsitektur SPBE Berdasarkan Perpres No. 132 Tahun 2022.

Berdasarkan Permenpan Nomor 5 Tahun 2018 tentang Pedoman Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, salah satu indikator keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menerapkan SPBE adalah penyusunan Rencana Induk SPBE Instansi Pemerintah dan Arsitektur SPBE. Rencana Induk akan berisikan roadmap program kerja untuk penerapan TIK dalam penyelenggaran pemerintahan.

Rilisnya Perpres No 132/2022: Arsitektur Nasional adalah kabar gembira. Namun, tak jarang PEMDA masih bingung sebenarnya apa isi dari Perpres tersebut. Dan banyak juga yang ingin hasil evaluasi SPBE 2023 lebih maksimal. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pedoman PEMDA dalam menyusun arsitektur SPBE.

Anda ingin belajar lebih dalam mengenai SPBE? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/pelatihan/penyusunan_arsitektur_spbe_dan_peta_rencana_spbe Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami