nagalangit88 nagalangit88 nagalangit88 nagalangit88 barcodeslot barcodeslot cemaratoto nagalangit88 pangkalanslot
Pelayanan Prima (Excellent Service)

Pelayanan Prima (Excellent Service)

SDM

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan Pelayanan Prima atau Excellent Service adalah program pelatihan yang ditujukan untuk membekali para profesional dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memberikan pelayanan yang luar biasa kepada pelanggan atau klien. Pelatihan ini fokus pada aspek-aspek seperti komunikasi yang efektif, pemahaman kebutuhan pelanggan, dan penanganan situasi sulit dengan baik.

Materi Pelatihan

  • Kebijakan pelayanan publik dan service excellence
  • Perbankan dan services business
  • Services Excellence untuk menumbuhkan Customer Satisfaction
  • Karaterisitk sebuah pelayanan yang prima
  • Memahami kebutuhan dan harapan seorang konsumen
  • Menentukan standar pelayanan prima pada sektor publik Pelayanan Prima
  • Lima dimensi Customer Service
  • Sikap dan Perilaku kunci untuk mengembangkan Services Excellence
  • Dimensi prosedural dan personal dalam pelayanan prima
  • Operasionalisasi Pelayanan Prima
  • Implementasi Gerakan Regom (Reinventing The Government)
  • Mengembangkan Positive Attitudes
  • Tahapan Service Excellence yang sukses
  • Membangun kecerdasan emosi dalam melayani konsumen
  • Empat kuardran services dan empat perilaku konsumen
  • Strategi berinteraksi dengan konsumen yang memiliki latar kepribadian berbeda-beda
  • Strategi peningkatan kualitas pelayanan public
  • Komunikasi Verbal dan Nonverbal dengan konsumen
  • Berkomunikasi dengan konsumen secara efektif lewat telepon
  • Senin mendengarkan dengan aktif (active listening)
  • Lima kunci membangun komunikasi efektif dengan konsumen
  • Melatih penggunaan magic of talking saat berkomunikasi
  • Mengatasi hambatan komunikasi efektif dengan konsumen
  • Pemahaman psikologis konsumen saat memberikan keluhan
  • Mengenali lima macam bentuk keluhan konsumen
  • Mengenali alasan-alasan utama keluhan konsumen
  • Langkah-langkah praktis penanganan keluhan konsumen
  • Mengatasi konsumen yang marah lewat telepon (angry caller)

SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR

Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan

Fasilitas Pelatihan

  • Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
  • Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
  • Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
  • Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
  • Souvenir Exclusive
  • Dokumentasi kegiatan
  • Group Edukasi

SERTIFIKAT

  • Sertifikat Attandance

Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan

Syarat & Ketentuan

  1. Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
  2. Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
  3. Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
  4. Harga belum termasuk Pajak

Catatan Khusus

  • Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
  • Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu

Bagikan Pelatihan ini

Lokasi Pelatihan
Jl. Pareanom No.15, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta - 55251
Jenis Pelatihan
Reguler

Rp3.950.000

Kami akan membantumu!

PERMOHONAN PENAWARAN

Pelatihan Terkait

Data Analysis with Python
  • Reguler
Data Analysis with Python

Pelatihan ini berfokus pada Data Analysis, diawali dengan penjelasan sertifikasi dan target pembuatan portofolio menggunakan python. Pada pembuatan portofolio lebih mengedepankan pembuatan analis

Data Science with Python
  • Reguler
Data Science with Python

Memasuki era big data dimana data bertumbuh dengan sangat cepat, banyak dan dengan bentuk yang bervariasi. Ketika masalah penyimpanan telah diselesaikan dengan teknologi penyimpanan terdistribusi sepe

IT Infrastructure Library Knowledge (ITIL V.4)
  • Reguler
IT Infrastructure Library Knowledge (ITIL V.4)

IT Infrastructure Library merupakan pendekatan yang diterima secara luas untuk manajemen layanan TI. ini menyediakan sekumpulan best practice yang komprehensif dan konsiten untuk manajemen layanan IT,

Hubungi kami