Deskripsi Pelatihan
Pelatihan Pelayanan Prima atau Excellent Service adalah program pelatihan yang ditujukan untuk membekali para profesional dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memberikan pelayanan yang luar biasa kepada pelanggan atau klien. Pelatihan ini fokus pada aspek-aspek seperti komunikasi yang efektif, pemahaman kebutuhan pelanggan, dan penanganan situasi sulit dengan baik.
Materi Pelatihan
- Kebijakan pelayanan publik dan service excellence
- Perbankan dan services business
- Services Excellence untuk menumbuhkan Customer Satisfaction
- Karaterisitk sebuah pelayanan yang prima
- Memahami kebutuhan dan harapan seorang konsumen
- Menentukan standar pelayanan prima pada sektor publik Pelayanan Prima
- Lima dimensi Customer Service
- Sikap dan Perilaku kunci untuk mengembangkan Services Excellence
- Dimensi prosedural dan personal dalam pelayanan prima
- Operasionalisasi Pelayanan Prima
- Implementasi Gerakan Regom (Reinventing The Government)
- Mengembangkan Positive Attitudes
- Tahapan Service Excellence yang sukses
- Membangun kecerdasan emosi dalam melayani konsumen
- Empat kuardran services dan empat perilaku konsumen
- Strategi berinteraksi dengan konsumen yang memiliki latar kepribadian berbeda-beda
- Strategi peningkatan kualitas pelayanan public
- Komunikasi Verbal dan Nonverbal dengan konsumen
- Berkomunikasi dengan konsumen secara efektif lewat telepon
- Senin mendengarkan dengan aktif (active listening)
- Lima kunci membangun komunikasi efektif dengan konsumen
- Melatih penggunaan magic of talking saat berkomunikasi
- Mengatasi hambatan komunikasi efektif dengan konsumen
- Pemahaman psikologis konsumen saat memberikan keluhan
- Mengenali lima macam bentuk keluhan konsumen
- Mengenali alasan-alasan utama keluhan konsumen
- Langkah-langkah praktis penanganan keluhan konsumen
- Mengatasi konsumen yang marah lewat telepon (angry caller)
SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR
Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan
Fasilitas Pelatihan
- Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
- Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
- Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
- Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
- Souvenir Exclusive
- Dokumentasi kegiatan
- Group Edukasi
SERTIFIKAT
- Sertifikat Attandance
Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan
Syarat & Ketentuan
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
- Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
- Harga belum termasuk Pajak
Catatan Khusus
- Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
- Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu