Informasi Pelatihan
Materi Pelatihan
Pengertian Customer Experience Management sebagai paradigma baru dalam pendekatan marketing
Berbagai teknik pendekatan untuk memuaskan pelanggan
Lima (5) langkah framework dari Customer Experience Management untuk meng-connect pelanggan.
Teknik mengidentifikasi pelanggan yang menjadi sasaran untuk memperoleh pengalaman yang menyenangkan
Strategi men-track experience pada titik-titik pertemuan dengan pelanggan
Teknik riset yang kreatif untuk bisa memperoleh insight yang sejati dari pelanggan
Membangun platform yang merupakan kunci untuk menyelenggarakan Customer Experience Management.
Teknik memformulasikan experiential positioning
Strategi menyusun value yang dijanjikan kepada pelanggan
Merancang brand experience untuk mengikuti the experiential platform.
Memetakan dan mendesain titik interface antara pelanggan dengan perusahaan mulai dari level retail, surat, telpon, fax, email dan online sehingga dapat memberikan pengalaman bagi pelanggan
Menyusun inovasi yang berkelanjutan dalam Customer Experience Management
Strategi mengintegrasikan berbagai proses mulai dari analisis, strategi hingga implementasi dari Customer Experience Management
Teknik menyusun model lengkap dari Customer Experience Management, yang terdiri dari: financial planning terkait customer equity; alokasi sumber daya organisasi dan enhancement of the employee experience.
Siapa yang harus mendaftar?
Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan
Fasilitas Pelatihan
Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
Souvenir Exclusive
Dokumentasi kegiatan
Group Edukasi
Sertifikat Pelatihan
Sertifikat Attandance (Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan)
Syarat & Ketentuan
Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
Harga belum termasuk pajak
Catatan Khusus
Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu
Lokasi Pelatihan
Jl. Pareanom No.15, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta - 55251
Pelatihan ini bermanfaat bagi anda?