Deskripsi Pelatihan
Pelatihan Secretary Competence Enhancement adalah program pelatihan yang ditujukan untuk sekretaris atau asisten administratif yang ingin meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka dalam melaksanakan tugas-tugas sehari-hari secara efisien. Pelatihan ini dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan untuk menjadi sekretaris yang produktif dan profesional.
Materi Pelatihan
- The secretarial profession in the global era
- Professional image of a secretary
- Interpersonal communication in English (oral and written)
- Receiving and handling telephone call in English
- Administrative office procedures
- Case Study
- Filing techniques
- Customer service skill
- Personal development: formulating a personal action plan
- Table manners in practice
- Case Simulation
SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR
Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan
Fasilitas Pelatihan
- Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
- Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
- Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
- Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
- Souvenir Exclusive
- Dokumentasi kegiatan
- Group Edukasi
SERTIFIKAT
- Sertifikat Attandance
Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan
Syarat & Ketentuan
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
- Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
- Harga belum termasuk Pajak
Catatan Khusus
- Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
- Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu