Deskripsi Pelatihan
Sales adalah ujung tombak roda perusahaan bisa berjalan tak bisa dipungkiri kinerja seorang Sales sangat dibutuhkan. Untuk menjadi seorang sales yang handal ia harus memiliki Great Selling Skills yang baik.Dalam pelatihan ini peserta dibekali teknik penjualan professional sesuai dengan kondisi saat ini, teknik yang dipelajaripun benar-benar efektif, mudah dicerna, karena mengikuti keadaan real di pasaran. Karena metode ini merupakan ilmu terapan jadi Anda harus menguasainya untuk mendapatkan hasil penjualan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
Tujuan Pelatihan :
Pelatihan tersebut memiliki tujuan dalam memberikan bekal memadai untuk para sales people. Sehingga mereka memiliki kemampuan menjual yang dahsyat. Selain itu, mereka bisa sekaligus meningkatkan kepercayaan diri.
Hasil Yang Diharapkan :
1. Mengidentifikasi kepribadian tiap customer.
2. Menciptakan Trust sehingga membangun Relationship melalui “Rapport”.
3. Menangani keberatan dengan membaca bahasa tubuh customer.
4. Mengubah sudut pandang prospek melalui teknik reframing sehingga mau membeli.
5. Bernegosiasi dengan argumen yang efektif.
6. Menggunakan pola pikir terintegrasi dalam Thinking Style.
7. Mengidentifikasi faktor “Diskriminan” dalam penjualan.
8. Berbicara dalam “Action Language” demi perbaikan penjualan.
9. Mendesain Goal secara lebih efektif dan melibatkan komitmen diri secara lebih dalam.
Materi Pelatihan
-
Introduction : Basic Sales Skills • Melihat potensi diri – kenali diri sendiri • Mengembangkan potensi diri • Membangun kepercayaan diri “Sales person” • Latihan untuk mencapai tingakatan keparcayaan diri yang mantap – confidence zone • Time manajement skills • Motivasi diri
-
Effective Communications • Mengenal konsep-konsep persuasif di dalam komunikasi • Menerapkan ilmu komunikasi persuasif di dalam penjualan • Interpersonal Communications Skills • Presentations Skills : Kenali pelanggan anda, daya tarilk pelanggan, body language
-
Relationship – Hubungan jangka panjang • Telephone technique • Closing the sales : Menghandle pelanggan • Service with care : Pelayanan prima terhadap pelanggan
SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR
Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan
Fasilitas Pelatihan
- Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
- Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
- Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
- Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
- Souvenir Exclusive
- Dokumentasi kegiatan
- Group Edukasi
SERTIFIKAT
- Sertifikat Attandance
Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan
YANG PERLU DISIAPKAN
Jika pelatihan dengan sertifikasi kompetensi ada baiknya mempersiapkan berkas sesuai dengan tema yang di ambil, untuk lebih jelasnya silahkan untuk menghubungi tim kami.
Syarat & Ketentuan
- Pelatihan berjalan apabila memenuhi kuota 3 peserta
- Harga belum termasuk akomodasi dan pajak
Catatan Khusus
- Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
- Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu