Berita Kami

26 December 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Become a UI & UX Designer Professional

Become a UI & UX Designer Professional

Yogyakarta, 29 November - 1 Desember 2022 telah terlaksana kegiatan Pelatihan Become a UI & UX Designer Professional dengan peserta dari Kementerian Perdagangan.

Pernah menggunakan aplikasi Instagram, Gojek, Tokopedia, Shopee? Punya aplikasi favorit? Senang dengan tampilan aplikasinya? Dibalik menariknya tampilan aplikasi yang digunakan, ada profesi yang merancang tampilan tersebut, yaitu UI Designer.
Pelatihan kali ini merupakan gabungan dari pelatihan UI dan UX dimana membahas UI dan UX secara mendasar.

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat membuat tampilan antarmuka yang nyaman digunakan serta sesuai dengan kebutuhan klien dan dapat di-delivery kepada developer berdasarkan jenis platform-nya (Android, Ios, Web). Selain itu, disini juga mempelajari bagaimana mengembangkan ide hingga memvalidasi Ide dalam bentuk prototype.

Anda mau belajar tentang UI & UX Designer Professional juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami