Berita Kami

6 January 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Capacity Building/Outbound Pejabat Struktural BPSDM Kalimantan Selatan

Capacity Building/Outbound Pejabat Struktural BPSDM Kalimantan Selatan

Kota Batu, 27 – 28 Desember 2022 telah terlaksana kegiatan Capacity Building/Outbound Pejabat Struktural dengan peserta dari BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan. 

Kompleksitas pekerjaan dan keharusan beradaptasi dengan lingkungan organisasi yang terus berubah dengan cepat dan dinamis, menuntut SDM untuk mampu bekerja dalam sebuah tim, bekerja di bawah tekanan, berkomunikasi dengan rekan kerja secara efektif, melakukan presentasi dengan baik dan efektif, bernegosiasi dan hal-hal lain yang secara tidak langsung akan mendukung produktivitas mereka, atau yang biasa disebut "softskill".

Berdasarkan hal tersebut, maka kami menawarkan program agar terciptanya interaksi diantara para pribadi dengan suasana yang lebih enjoy dan fun yang dapat dinikmati oleh para peserta dan menghasilkan kemampuan terbaik bagi terciptanya sinergi dalam team kerja di Perusahaan yang kami sebut Experiential Learning Program.

Anda mau mengadakan kegiatan Capacity Building/Outbound juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami