Berita Kami

19 October 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan & Peningkatan Kapasitas Bendahara Pengeluaran Di Lingkup Kota Surakarta

Pelatihan & Peningkatan Kapasitas Bendahara Pengeluaran Di Lingkup Kota Surakarta

Surakarta, 10 – 14 Oktober 2022 telah terlaksananya kegiatan Pelatihan & Peningkatan Kapasitas Bendahara Pengeluaran dengan peserta dari Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah Kota Surakarta.

Keuangan daerah merupakan semua hak dan kewajiban daerah dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan daerah yang dapat dinilai dengan uang termasuk didalamnya segala bentuk kekayaan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban daerah.

Penatausahaan keuangan daerah sebagai bagian dari pengelolaan keuangan daerah yang akan memegang peranan penting dalam proses pengelolaan keuangan daerah secara keseluruhan.

Oleh karena itu, kualitas sumber daya manusia di bidang penatausahaan dan akuntansi keuangan daerah harus diperkuat, agar pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah dapat berjalan dengan baik.

Selama 5 hari ini, peserta dalam hal ini Pajabat Bendahara Keuangan Daerah Kota Surakarta akan dibekali pengetahuan dan keahliah dalam mengelola keuangan OPD khususnya dalam hal penatausahaan keuangan.

Anda tertarik belajar tentang Bendahara Pengeluaran juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami