Berita Kami

17 October 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Network Penetration Testing dan Sertifikasi Cyber Security Analyst

Pelatihan Network Penetration Testing dan Sertifikasi Cyber Security Analyst

Dalam rangka mengembangkan kapabilitas para profesional IT dalam mengelola keamanan suatu sistem informasi suatu organisasi secara efektif, SUHU Professional Training and Consulting telah mengadakan Pelatihan Network Penetration Testing pada tanggal 9 -11 Oktober 2023 dan Sertifikasi Cyber Security Analyst pada 12 Oktober 2023.

Pelatihan Network Penetration Testing dan Sertifikasi Cyber Security Analyst ini digunakan untuk mengembangkan skill IT secara teknikal maupun soft skill. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu memahami konsep dasar terkait uji pena untuk peningkatan keamanan jaringan dan bagaimana memberikan perlindungan kepada seluruh jaringan, serta perangkat yang terhubung dari serangan cyber di masa yang akan datang. Selain itu, peserta juga diberikan studi kasus dari instruktur agar memiliki gambaran terkait tahapan-tahapan penyelesaian masalah sehingga bisa diterapkan dalam dunia kerja.

Berikut materi selama kegiatan Pelatihan Network Penetration Testing berlangsung, yaitu:
1. Networking Concepts
2. Secure Communication
3. Introduction File System & Tools
4. Basic Networking Tools & Basic Shell Command Linux
Disamping itu, satu hari pelaksanaan Certified Cyber Security Analyst terdiri dari beberapa materi yang disampaikan, seperti:
1. Penerapan Prinsip Perlindungan Informasi
2. Penerapan Prinsip Keamanan Informasi untuk Penggunaan Jaringan Internet
3. Penerapan Prinsip Keamanan Informasi pada Transaksi Elektronik
Selain gambaran materi diatas, masih banyak materi yang disampaikan untuk meningkatkan kapabilitas peserta di bidang IT, khususnya sistem pengamanan jaringan.

“Pelatihan Network Penetration Testing dan Sertifikasi Cyber Security Analyst ini benar-benar memberikan banyak pengetahuan baru bagi saya tentang bagaimana mengelola keamanan pada sistem jaringan yang digunakan di kantor maupun bisnis lain secara efektif. Selain itu, staff juga melayani dengan ramah sehingga membuat saya nyaman ketika mengikuti kegiatan pelatihan dari awal sampai akhir.” ungkap salah satu peserta, Satria Budi Utomo.

Ingin belajar lebih dalam tentang Network Penetration Testing dan Cyber Security Analyst  juga? Ikuti beragam pelatihan, sertifikasi, serta workshop untuk meningkatkan kompetensi Anda bersama SUHU.

Silakan mengikuti pelatihannya bersama kami, kunjungi link berikut untuk info lebih detailnya :
Pelatihan Network Penetration Testing: https://suhu.co.id/pelatihan/network_penetration_testing
Pelatihan dan Sertifikasi Skema "Certified Cyber Security Analyst": https://suhu.co.id/pelatihan/pelatihan_dan_sertifikasi_skema_certified_cyber_security_analyst
Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami