Berita Kami

14 September 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Architecture & Construction of Data Center

Pelatihan Architecture & Construction of Data Center

Data center/Pusat Data adalah sebuah infrastruktur teknologi yang menjadi pusat penyimpanan data dalam skala besar. Yogyakarta, 6 - 7 September 2022 telah terlaksananya kegiatan Pelatihan Architecture & Construction of Data Center dengan peserta dari Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Pelatihan yang diadakan selama tiga hari ini diberikan pemahaman mendalam tentang persiapan membangun sebuah Data Center yang powerfull sesuai standar SNI maupun TIA - 942.

Dalam pelatihan kali ini, peserta mempelajari hal-hal berikut :
- Mempelajari Bagaimana cara menyiapkan rancangan Data Center yang baik dan dapat berjalan optimal saat sudah running
- Mempelajari bagaimana cara menyiapkan suatu arsitektur Data Center yang sesuai standard Data Center SNI dan juga Internasional Standard
- Mempelajari struktur ruang Data Center sesuai dengan fungsionalitas ruangan
- Mempelajari komponen utama dan sekunder dari suatu rungan data center

Dengan memahami konsep arsitektur dan kontruksi data center peserta diharapkan dapat memiliki wawasan yang up to date terkair arsitektur data center apa yang sedang trend saat ini.

Anda mau belajar tentang arsitektur & kontruksi Data Center juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami