Berita Kami

15 June 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst Perum Peruri

Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst Perum Peruri

Dalam rangka meningkatkan skill dan profesionalisme di industri teknologi, Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst menjadi fokus utama bagi para professional yang bergerak dalam bidang ini. Pelatihan intensif ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan analisis sistem dan meningkatkan standar kualitas dalam merancang solusi teknologi yang inovatif.

Yogyakarta, 7 - 9 Juni 2023 telah berlangsung pelatihan System Analyst dan dilanjutkan dengan ujian sertifikasi di tanggal 12 Juni 2023 dengan peserta dari Perum Peruri.

Program pelatihan ini dirancang untuk memberikan pengetahuan yang komprehensif dan praktik terbaik kepada para peserta, agar mereka dapat menguasai prinsip-prinsip analisis sistem yang tepat. Selain itu para peserta akan diberikan arahan terkait metode pengembangan, teknik elisitasi, tools yang digunakan hingga tahapan analisa sistem. 

Pelatihan yang diadakan selama 3 hari ini mencakup berbagai topik penting seperti Mekanisme Sertifikasi, Metode Pengembangan aplikasi, Teknik elisitasi, analisis sistem, dan memahami tools yang dapat digunakan untuk Analisis dan dokumentasi sistem. Pelatihan ini juga melingkupi studi kasus, dimana peserta akan diberikan kasus tertentu dan peserta wajib menyelesaikan kasus tersebut. Pada akhirnya peserta akan membuat portofolio yang dapat digunakan untuk sertifikasi kompetensi System Analyst.

Setelah menyelesaikan pelatihan, peserta akan diberikan kesempatan untuk mengikuti ujian sertifikasi System Analyst. Sertifikasi ini akan menjadi bukti kemampuan dan pengetahuan yang valid dalam analisis sistem, dan dapat menjadi keunggulan kompetitif bagi para profesional di bidang ini.

Manfaat utama dari pelatihan dan sertifikasi ini adalah meningkatkan standar kualitas dan efisiensi di industri teknologi. Dengan adanya profesional yang terlatih dan bersertifikasi, perusahaan dapat mengandalkan mereka untuk menganalisis kebutuhan bisnis, merancang solusi teknologi yang efektif, serta mengelola proyek dengan baik.

Para peserta yang telah mengikuti pelatihan dan berhasil mendapatkan sertifikasi System Analyst juga akan memiliki peluang karir yang lebih baik. Permintaan akan profesional yang ahli dalam analisis sistem terus meningkat.

Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst merupakan langkah penting dalam membangun fondasi profesionalisme yang kuat di industri teknologi. Dengan adanya program ini, diharapkan akan ada lebih banyak profesional yang terampil dan terlatih di bidang analisis sistem, yang siap untuk menghadapi tantangan teknologi masa depan dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri secara keseluruhan.

Mau belajar tentang System Analyst juga? Ikuti beragam Pelatihan, Bimtek, Sertifikasi dan Workshop untuk meningkatkan kompetensi Anda bersama SUHU.

Silakan mengikuti pelatihannya bersama kami, kunjungi link berikut untuk info lebih detailnya :
Pelatihan dan Sertifikasi System Analyst : https://suhu.co.id/pelatihan/pelatihan_dan_sertifikasi_skema_certified_system_analyst

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami