Berita Kami

14 December 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Digital Content - BKPSDM Sukoharjo

Pelatihan Digital Content - BKPSDM Sukoharjo

Zaman kini, zaman dimana penyebaran media informasi semakin pesat, proses belajar bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jika sebelumnya belajar hanya bisa dilakukan dengan mengikuti pelajaran di dalam kelas, saat ini belajar bisa dengan mudah melalui video di media sosial dan website di laptop maupun smartphone. Apalagi dengan menggunakan koneksi internet, menonton video tutorial, video pembelajaran atau video edukasi menjadi salah satu pilihan ketika sedang berselancar di dunia maya. 

Oleh karena itu, SUHU Professional Training & Consulting menggelar Pelatihan Digital Content di SMEDI Coliving & Coffee pada 7-9 Desember 2023 dengan tujuan memfasilitasi peningkatan kemampuan peserta dalam membuat video pembelajaran yang menarik dan berkualitas. Pelatihan ini diikuti oleh 13 peserta dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sukoharjo.

Pelatihan Digital Content yang terselenggara selama tiga hari ini berfokus pada produksi video pembelajaran. Membuat video pembelajaran yang baik akan membantu mempersingkat waktu bagi audience untuk mengikuti pelajaran dimana pun dan kapan pun. Namun, sebelum memahami konsep video pembelajaran yang baik, Anda perlu paham proses produksi video pembelajaran. Mulai dari pra-produksi, proses produksi, dan pasca produksi. 
Materi pelatihan meliputi:
1. Pengenalan video pembelajaran
2. Pengenalan alat produksi video pembelajaran
3. End-to-end selama proses pra-produksi, selama produksi, dan pasca produksi

Instruktur pelatihan ini adalah Fiqih Muhammad Ginanjar, seorang videographer yang telah berkecimpung di dunia videografi selama lebih dari 5 tahun. Peserta pelatihan menyatakan puas dengan materi yang diberikan oleh instruktur. Mereka mengatakan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam membuat video pembelajaran.

Pada hari terakhir pelatihan, peserta mendapatkan sertifikat attendance yang bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas serta keterampilan dalam menghasilkan video pembelajaran yang menarik dan interaktif.

Berniat meningkatkan keterampilan karyawan instansi Anda di bidang digital content bersama SUHU?

Ikuti pelatihan dengan daftarkan diri Anda disini!
Pelatihan Digital Content: https://suhu.co.id/pelatihan/digital_content 
Pelatihan Sosial Media Marketing: https://suhu.co.id/pelatihan/sosial_media_marketing 
Pelatihan Customer Experience Management: https://suhu.co.id/pelatihan/customer_experience_management 

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu  

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami