Customer Experience Management

SDM

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan Customer Experience Management adalah program pelatihan yang dirancang untuk membekali para profesional dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang, mengelola, dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Customer Experience Management (CEM) berkaitan dengan upaya perusahaan untuk memahami, merencanakan, dan mengelola setiap titik kontak pelanggan dengan tujuan menciptakan pengalaman positif dan memuaskan.

Materi Pelatihan

  • Pengertian Customer Experience Management sebagai paradigma baru dalam pendekatan marketing
  • Berbagai teknik pendekatan untuk memuaskan pelanggan
  • Lima (5) langkah framework dari Customer Experience Management untuk meng-connect pelanggan.
  • Teknik mengidentifikasi pelanggan yang menjadi sasaran untuk memperoleh pengalaman yang menyenangkan
  • Strategi men-track experience pada titik-titik pertemuan dengan pelanggan
  • Teknik riset yang kreatif untuk bisa memperoleh insight yang sejati dari pelanggan
  • Membangun platform yang merupakan kunci untuk menyelenggarakan Customer Experience Management.
  • Teknik memformulasikan experiential positioning
  • Strategi menyusun value yang dijanjikan kepada pelanggan
  • Merancang brand experience untuk mengikuti the experiential platform.
  • Memetakan dan mendesain titik interface antara pelanggan dengan perusahaan mulai dari level retail, surat, telpon, fax, email dan online sehingga dapat memberikan pengalaman bagi pelanggan
  • Menyusun inovasi yang berkelanjutan dalam Customer Experience Management
  • Strategi mengintegrasikan berbagai proses mulai dari analisis, strategi hingga implementasi dari Customer Experience Management
  • Teknik menyusun model lengkap dari Customer Experience Management, yang terdiri dari: financial planning terkait customer equity; alokasi sumber daya organisasi dan enhancement of the employee experience.

SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR

Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan

Fasilitas Pelatihan

  • Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
  • Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
  • Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
  • Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
  • Souvenir Exclusive
  • Dokumentasi kegiatan
  • Group Edukasi

SERTIFIKAT

  • Sertifikat Attandance

Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan

Syarat & Ketentuan

  1. Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
  2. Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
  3. Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
  4. Harga belum termasuk pajak

Catatan Khusus

  • Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
  • Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu

Bagikan Pelatihan ini

Lokasi Pelatihan
Jl. Pareanom No.15, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta - 55251
Jenis Pelatihan
Reguler

Rp4.250.000

Kami akan membantumu!

PERMOHONAN PENAWARAN

Pelatihan Terkait

Data Science with Python
  • Reguler
Data Science with Python

Memasuki era big data dimana data bertumbuh dengan sangat cepat, banyak dan dengan bentuk yang bervariasi. Ketika masalah penyimpanan telah diselesaikan dengan teknologi penyimpanan terdistribusi sepe

Data Analysis with Python
  • Reguler
Data Analysis with Python

Pelatihan ini berfokus pada Data Analysis, diawali dengan penjelasan sertifikasi dan target pembuatan portofolio menggunakan python. Pada pembuatan portofolio lebih mengedepankan pembuatan analis

IT Infrastructure Library Knowledge (ITIL V.4)
  • Reguler
IT Infrastructure Library Knowledge (ITIL V.4)

IT Infrastructure Library merupakan pendekatan yang diterima secara luas untuk manajemen layanan TI. ini menyediakan sekumpulan best practice yang komprehensif dan konsiten untuk manajemen layanan IT,

Hubungi kami