Customer Experience Management

SDM

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan Customer Experience Management adalah program pelatihan yang dirancang untuk membekali para profesional dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang, mengelola, dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Customer Experience Management (CEM) berkaitan dengan upaya perusahaan untuk memahami, merencanakan, dan mengelola setiap titik kontak pelanggan dengan tujuan menciptakan pengalaman positif dan memuaskan.

Materi Pelatihan

  • Pengertian Customer Experience Management sebagai paradigma baru dalam pendekatan marketing
  • Berbagai teknik pendekatan untuk memuaskan pelanggan
  • Lima (5) langkah framework dari Customer Experience Management untuk meng-connect pelanggan.
  • Teknik mengidentifikasi pelanggan yang menjadi sasaran untuk memperoleh pengalaman yang menyenangkan
  • Strategi men-track experience pada titik-titik pertemuan dengan pelanggan
  • Teknik riset yang kreatif untuk bisa memperoleh insight yang sejati dari pelanggan
  • Membangun platform yang merupakan kunci untuk menyelenggarakan Customer Experience Management.
  • Teknik memformulasikan experiential positioning
  • Strategi menyusun value yang dijanjikan kepada pelanggan
  • Merancang brand experience untuk mengikuti the experiential platform.
  • Memetakan dan mendesain titik interface antara pelanggan dengan perusahaan mulai dari level retail, surat, telpon, fax, email dan online sehingga dapat memberikan pengalaman bagi pelanggan
  • Menyusun inovasi yang berkelanjutan dalam Customer Experience Management
  • Strategi mengintegrasikan berbagai proses mulai dari analisis, strategi hingga implementasi dari Customer Experience Management
  • Teknik menyusun model lengkap dari Customer Experience Management, yang terdiri dari: financial planning terkait customer equity; alokasi sumber daya organisasi dan enhancement of the employee experience.

SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR

Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan

Fasilitas Pelatihan

  • Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
  • Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
  • Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
  • Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
  • Souvenir Exclusive
  • Dokumentasi kegiatan
  • Group Edukasi

SERTIFIKAT

  • Sertifikat Attandance

Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan

Syarat & Ketentuan

  1. Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
  2. Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
  3. Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
  4. Harga belum termasuk pajak

Catatan Khusus

  • Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
  • Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu

Bagikan Pelatihan ini

Lokasi Pelatihan
Jl Tanjung No.126, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta - 55162
Jenis Pelatihan
Reguler

Rp4.250.000

Kami akan membantumu!

PERMOHONAN PENAWARAN

Pelatihan Terkait

Master Golang Programing
  • Reguler
  • 22-26 April 2024
Master Golang Programing

Bahasa pemrograman Go, atau lebih dikenal sebagai Golang, dikembangkan oleh tim di Google dengan tujuan untuk menggabungkan kelebihan dari bahasa pemrograman lainnya. Pelatihan Master Golang Prog

Pelatihan Bendahara Keuangan Daerah
  • Reguler
Pelatihan Bendahara Keuangan Daerah

Ruang lingkup pengelolaan keuangan daerah mencakup keseluruhan kegiatan pengelolaan keuangan daerah, yang meliputi perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan, pertanggungjawaban, dan pengawasa

Sistem Manajemen Keamanan Informasi berbasis ISO 27001
  • Reguler
Sistem Manajemen Keamanan Informasi berbasis ISO 27001

Informasi merupakan aset utama dan menjadi sangat penting bagi setiap organisasi. Dalam persaingan bisnis, dapat dikatakan bahwa penguasaan informasi merupakan salah satu senjata utamanya. ISO/IEC 270

Hubungi kami