Deskripsi Pelatihan
Pelatihan Customer Experience Management adalah program pelatihan yang dirancang untuk membekali para profesional dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang, mengelola, dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Customer Experience Management (CEM) berkaitan dengan upaya perusahaan untuk memahami, merencanakan, dan mengelola setiap titik kontak pelanggan dengan tujuan menciptakan pengalaman positif dan memuaskan.
Materi Pelatihan
- Pengertian Customer Experience Management sebagai paradigma baru dalam pendekatan marketing
- Berbagai teknik pendekatan untuk memuaskan pelanggan
- Lima (5) langkah framework dari Customer Experience Management untuk meng-connect pelanggan.
- Teknik mengidentifikasi pelanggan yang menjadi sasaran untuk memperoleh pengalaman yang menyenangkan
- Strategi men-track experience pada titik-titik pertemuan dengan pelanggan
- Teknik riset yang kreatif untuk bisa memperoleh insight yang sejati dari pelanggan
- Membangun platform yang merupakan kunci untuk menyelenggarakan Customer Experience Management.
- Teknik memformulasikan experiential positioning
- Strategi menyusun value yang dijanjikan kepada pelanggan
- Merancang brand experience untuk mengikuti the experiential platform.
- Memetakan dan mendesain titik interface antara pelanggan dengan perusahaan mulai dari level retail, surat, telpon, fax, email dan online sehingga dapat memberikan pengalaman bagi pelanggan
- Menyusun inovasi yang berkelanjutan dalam Customer Experience Management
- Strategi mengintegrasikan berbagai proses mulai dari analisis, strategi hingga implementasi dari Customer Experience Management
- Teknik menyusun model lengkap dari Customer Experience Management, yang terdiri dari: financial planning terkait customer equity; alokasi sumber daya organisasi dan enhancement of the employee experience.
SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR
Siapa saja yang ingin Upgrade Skill & Keterampilan
Fasilitas Pelatihan
- Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
- Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
- Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
- Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
- Souvenir Exclusive
- Dokumentasi kegiatan
- Group Edukasi
SERTIFIKAT
- Sertifikat Attandance
Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan
Syarat & Ketentuan
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
- Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
- Harga belum termasuk pajak
Catatan Khusus
- Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
- Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu