Berita Kami

26 October 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan IT Project Management (PMBOK)

Pelatihan IT Project Management (PMBOK)

Dalam upaya untuk memfasilitasi para profesional dalam menerapkan manajemen proyek IT secara baik dan benar berdasarkan kerangka best practice Project Management Body of Knowledge (PMBOK) versi 6 dari Project Management Institute (PMI), Pelatihan IT Project Management (PMBOK) telah diselenggarakan pada tanggal 10-12 Oktober 2023 di kantor SUHU Professional Training and Consulting bersama karyawan Bank NTB Syariah sebagai peserta.

Project Management Body of Knowledge (PMBOK) banyak digunakan oleh organisasi untuk mengelola suatu proyek. Pengelolaan suatu proyek pada sebuah organisasi menjadi hal yang perlu diperhatikan bagi setiap pihak dalam organisasi tersebut terutama manajer yang memiliki peran mengatur sekaligus memastikan metode yang digunakan agar bisa mencapai tujuan dari proyek secara kompak. Hal ini disebabkan karena kemampuan pengelolaan setiap pihak organisasi akan berpengaruh pada keberhasilan proyek tersebut. Demi organisasi lebih mudah dan terarah dalam menyelesaikan suatu proyek, penggunaan PMBOK sebagai panduan benar-benar dibutuhkan bagi manajer dan karyawan.

Pelatihan yang diselenggarakan selama empat hari yang termasuk sertifikasi ini dilengkapi dengan materi tentang grup proses, input, tool dan teknik, serta output dari PMBOK 6 agar dapat diterapkan dalam berbagai proyek pengembangan IT di lingkup organisasi atau perusahaan. Oleh karena itu, setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu mengelola proyek IT secara efektif dan efisien sesuai dengan kerangka PMBOK 6 berbasis proses sehingga bisa mengoptimalkan keberhasilan implementasi IT dalam organisasi atau perusahaannya.

Salah satu peserta, Arbagus Suhasdiantina, mengungkapkan, “Pelatihan berlangsung sesuai dengan ekspektasi karena penyampaian materi yang sesuai silabus dan gaya penyampaian instruktur yang jelas sehingga memudahkan saya dalam memahami materi Project Management Body of Knowledge dari awal.”

Ingin mempelajari IT Project Management (PMBOK) juga? Ikuti berbagai pelatihan, bimtek, sertifikasi, dan workshop untuk tingkatkan kompetensi Anda bersama SUHU.

Silakan mengikuti pelatihannya bersama kami, kunjungi link berikut untuk info lebih detailnya :

Pelatihan IT Project Management (PMBOK) : https://suhu.co.id/pelatihan/pelatihan_it_project_management_pmbok
Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu 

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami