Berita Kami

30 November 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Landing Page dan Google Ads

Pelatihan Landing Page dan Google Ads

Yogyakarta, 23 November 2023 – Digitalisasi yang terus berkembang mengakibatkan peningkatan bisnis online menjadi semakin gencar. Pengoptimalan strategi online bagi para pelaku bisnis semakin mementingkan penggunaan landing page dan Google Ads sebagai media beriklan.

Pada tanggal 13-15 November 2023 SUHU Professional Training & Consulting menyelenggarakan pelatihan khusus dengan menghadirkan instruktur yang ahli di bidangnya, Pak Yoga, untuk membahas pengoptimalan strategi marketing melalui pembuatan landing page dan penggunaan Google Ads. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para peserta tentang bagaimana cara membangun landing page yang mampu mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan serta bagaimana memanfaatkan Google Ads secara tepat.

Pada hari pertama pelatihan, peserta dikenalkan bagaimana mengoptimalkan landing page dalam dunia bisnis. Hari kedua, peserta diberikan bekal strategi mengelola Google Ads Campaign. Lalu, hari terakhir, peserta mendapatkan cara tepat meningkatkan konversi pada Landing Page sekaligus hands on mengelola VPS dan DNS. Dari materi-materi utama yang dijelaskan sebelumnya, tentunya masih banyak materi-materi detail yang didesain mampu memfasilitasi peserta yang pemula di dunia landing page dan Google Ads bahkan yang awam di dunia marketing.

Tak melulu mendapatkan materi secara teori, peserta juga difasilitasi untuk praktik langsung membangun landing page, mendaftar Google Ads, sampai mengoperasikan Google Ads. Pelatihan ini benar-benar berlangsung secara terbuka karena keantusiasan para peserta dalam pengerjaan study case dan instruktur yang kerap kali memeriksa sejauh mana kemampuan pesertanya.

 

Pelatihan ini cocok diikuti bagi pemilik bisnis, pemasar digital, atau siapa saja yang berniat memaksimalkan potensi pemasaran online. Pada hari terakhir pelatihan, peserta mendapatkan sertifikat attendance yang bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas serta keterampilan dalam mengelola APBD secara efektif.

Ingin meningkatkan keterampilanmu di dunia fotografi dan videografi?
Pelatihan Landing Page Optimization and Google Ads Campaigns: https://suhu.co.id/pelatihan/landing_page_optimization_and_google_ads_campaigns
Pelatihan Branding Strategy: https://suhu.co.id/pelatihan/branding_strategy  
Pelatihan Sosial Media Marketing: https://suhu.co.id/pelatihan/sosial_media_marketing  

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu     

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami