Berita Kami

11 July 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Master Golang Programming

Pelatihan Master Golang Programming

Di era teknologi yang terus berkembang dengan cepat, keahlian dalam pemrograman menjadi sangat penting. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Universitas Maritim Raja Ali telah mengadakan pelatihan master Golang Programming yang bertujuan untuk membekali para profesional IT dengan keterampilan tingkat lanjut dalam bahasa pemrograman Go.

Yogyakarta, 21-23 Juni 2023 telah terlaksananya pelatihan master golang programming. Pelatihan ini diikuti oleh tiga peserta yang berasal dari Universitas Maritim Raja Ali. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam membuat aplikasi menggunakan bahasa pemrograman Go.

Bahasa pemrograman Go, atau lebih dikenal sebagai Golang, dikembangkan oleh tim di Google dengan tujuan untuk menggabungkan kelebihan dari bahasa pemrograman lainnya. Golang memiliki banyak kelebihan seperti sintaks nya lebih simpel, performa yang baik dan memiliki fitur garbage collector. Golang sudah terbukti handal untuk dijalankan di production environment. Go juga memiliki banyak framework untuk dijalankan sebagai backend API, atau dengan model gRPC.

Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini dipandu oleh instruktur yang berpengalaman dalam pengembangan aplikasi menggunakan Golang. Para peserta diberikan pemahaman mendalam tentang penggunaan Bahasa pemrograman golang untuk memecahkan masalah terkait pengolahan data. Selain itu, peserta juga mempelajari Introduction to Go Language Programming , Operation in Golang, Golang Interface, Building a clean and testable API server with Go Part 1, Building a clean and testable API server with Go Part 2 dan Study  Case.

Salah satu peserta pelatihan, Ferdi Chahyadi, mengungkapkan kegembiraannya mengikuti pelatihan ini. "Dengan mengikuti pelatihan ini, saya berharap dapat meningkatkan skill saya dalam pengembangan aplikasi skala besar dengan menggunakan Golang. Dan untuk SUHU, pelayanannya sangat baik selalu ada yg berbeda dari sebelumnya."

Semakin berkembangnya industri teknologi, pelatihan-pelatihan seperti ini menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa para profesional IT terus meningkatkan pengetahuan dan skill mereka. Pelatihan master Golang Programming ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia pengembangan aplikasi dan mendorong inovasi teknologi di masa depan.

Mau belajar tentang Master Golang Programming juga? Ikuti beragam Pelatihan, Bimtek, Sertifikasi dan Workshop untuk meningkatkan kompetensi Anda bersama SUHU.

Silakan mengikuti pelatihannya bersama kami, kunjungi link berikut untuk info lebih detailnya :
Pelatihan Master Golang Programming : https://suhu.co.id/pelatihan/master_golang_programing

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami