Berita Kami

29 November 2023 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan Photography dan Videography

Pelatihan Photography dan Videography

Fotografi berasal dari kata Yunani “photos” yang berarti cahaya dan “grafo” berarti melukis. Oleh karena itu, fotografi merupakan proses pengambilan foto dengan memanfaatkan pantulan cahaya untuk mengenai subjek dengan alat peka cahaya yang biasa disebut kamera. Disamping itu, videography merupakan teknik untuk merekam kejadian menjadi satu tampilan bersuara atau yang biasa disebut video. Demi memiliki skill fotografi dan videografi yang berkualitas, tentunya dibutuhkan keterampilan dan pengetahuan yang mumpuni.

Pelatihan yang bertujuan untuk melengkapi kemampuan peserta di dunia komputer grafis dan multimedia, SUHU Professional Training & Consulting telah menyelenggarakan Pelatihan Photography dan Videography di SMEDI Coliving & Coffee pada tanggal 13-15 November 2023 dengan dihadiri karyawan dari Setwan Sleman. 

Setelah mengikuti pelatihan photography dan videography diharapkan peserta mampu menguasai penggunaan digital camera dan camcorder dengan baik mulai dari teknik pengoperasian, pengambilan gambar, dan editing menggunakan komputer sehingga dapat membuat dokumentasi dalam bentuk video dan fotografi dengan baik.
Pelatihan yang diselenggarakan selama tiga hari ini secara khusus mempelajari:
1. Teknik Dasar Fotografi
2. Pengenalan Tools pada kamera smartphone
3. Tips Videografi pada smartphone
4. Editing Dasar Video Menggunakan HP

Tentunya, pelatihan ini juga dilengkapi dengan materi-materi detail yang disampaikan secara menarik. Tak hanya itu, materi pada pelatihan ini didesain bagi peserta yang berniat mempelajari kemampuan fotografi serta videografi dari nol. Peserta merasa puas mengikuti pelatihan ini karena didampingi oleh instruktur dengan pengalaman lebih dari 5 tahun untuk berpraktik langsung menggunakan alat yang disediakan oleh SUHU. 

Pada hari terakhir pelatihan, peserta mendapatkan sertifikat attendance yang bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas serta keterampilan dalam mengelola APBD secara efektif.

Ingin meningkatkan keterampilanmu di dunia fotografi dan videografi?
Pelatihan Digital Photography dan Videography: https://suhu.co.id/pelatihan/digital_photography_dan_videography
Pelatihan Teknik Photography, Videography dan Digital Branding: https://suhu.co.id/pelatihan/pelatihan_teknik_photography_videography_dan_digital_branding
Pelatihan Branding Strategy: https://suhu.co.id/pelatihan/branding_strategy 

Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu    

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami