Deskripsi Pelatihan
Information Technology Service Management (ITSM) adalah sebuah petunjuk atau panduan proses yang dijalankan terkait dengan tata kelola IT dalam sebuah organisasi agar penerapan IT dalam organisasi tersebut bisa lebih efisien dan efektif.
Materi Pelatihan
- Introduction and Overview Framework ITIL
- Service Strategy
- Service Design
- Service Transition
- Service Operation
- Continual Service Improvement
- Studi Kasus penerapan ITIL 3.0
SIAPA YANG HARUS MENDAFTAR
IT Staff & Operation, IT Supervisor, IT Manager.
Fasilitas Pelatihan
- Instruktur Expert dan Praktisi dibidangnya
- Ruang kelas (Include Komputer dan Internet akses penunjang Pelatihan)
- Training Kit (Modul materi Pelatihan dan Block Note)
- Fullday Meeting (include 1 X Lunch dan 2 X Coffee Break)
- Souvenir Exclusive
- Dokumentasi kegiatan
- Group Edukasi
SERTIFIKAT
- Sertifikat Attandance
Sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan
Syarat & Ketentuan
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 5 peserta di Yogyakarta
- Kelas berjalan apabila memenuhi kouta 6 peserta di area Jabotabek
- Kelas Inhouse training apabila memenuhi kouta 10 peserta
- Harga belum termasuk Pajak
Catatan Khusus
- Untuk detail informasi pelatihan ini dengan senang hati kami akan membantu anda.segera komunikasikan dengan kami di +62 821-3435-1188
- Untuk rekomendasi pelatihan lainya silahkan klik Kategori Pelatihan pada menu