Berita Kami

2 August 2022 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Pelatihan System Analyst & Design Bank Sumsel Babel

Pelatihan System Analyst & Design Bank Sumsel Babel

Yogyakarta, 27 Juni – 1 Juli 2022 telah terlaksananya kegiatan Pelatihan System Analyst and Design dengan peserta dari Bank Sumsel Babel. Banyak perusahaan yang mulai memerlukan adanya system analyst pada divisi IT atau pada pengembangan aplikasi. Hal ini dikarenakan sudah banyak yang sadar bahwa pengembangan aplikasi dibutuhkan analisa yang baik sebelum masuk ke tahap pengembangan aplikasi.

Dalam Pelatihan System Analyst and Design ini, peserta diberikan arahan terkait metode pengembangan, teknik elisitasi, tools yang digunakan hingga tahapan analisa sistem. Materi yang dipelajari dalam pelatihan System Analyst and Design kali ini meliputi :
- Langkah-langkah dalam perancangan aplikasi
- Pengelolaan lingkungan pengembangan aplikasi
- Mendokumentasikan kebutuhan klien
- Mengumpulkan dokumentasi tersebut pada repositori
- Transformasi model analisis menjadi model perancangan
- Perbaikan dan perancangan aplikasi
- Pembuatan objek database dan tampilan antar muka

Selain itu, pelatihan ini juga melingkupi studi kasus, dimana peserta diberikan kasus tertentu dan peserta wajib menyelesaikan kasus tersebut.

Anda mau belajar tentang Data Engineer juga? atau mau belajar pemrograman, IT dan pengembangan SDM? Ikuti kelasnya bersama kami di https://suhu.co.id/ Silakan konsultasikan kebutuhanmu dengan kami, klik link https://bit.ly/kontaksuhu

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami