Berita Kami

23 July 2024 - Kategori: Umum - Oleh: SUHU

Suksesnya Job Fair SUHU Training and Consulting di AMIKOM Career Fair 2024

Suksesnya Job Fair SUHU Training and Consulting di AMIKOM Career Fair 2024

SUHU Training and Consulting, perusahaan yang bergerak di bidang IT, turut serta memeriahkan acara AMIKOM Career Fair 2024 yang diselenggarakan di Sahid Raya Hotel & Convention, Yogyakarta. Acara telah berlangsung selama dua hari, tanggal 16 - 17 Juli 2024.

Job fair ini berlangsung dengan meriah dan sukses, memberikan kesempatan kepada para job seekers untuk bertemu langsung dengan rekan-rekan SUHU Training and Consulting. Job fair ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pengunjung dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja dapat hadir dan explore berbagai kesempatan karir yang ditawarkan oleh SUHU Training and Consulting. 

Acara gratis ini, menjadi kesempatan emas bagi para job seekers untuk bertemu langsung dengan 30 perusahaan ternama dan mendapatkan informasi tentang lowongan pekerjaan yang tersedia.

SUHU Training and Consulting, yang dikenal sebagai perusahaan terkemuka di bidang IT, membuka berbagai lowongan kerja mulai dari posisi intern hingga full time. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh banyak pengunjung untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai berbagai posisi yang ditawarkan dan persyaratan yang diperlukan.

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah career coaching bersama HR SUHU. Pengunjung mendapatkan kesempatan untuk menerima bimbingan karir secara langsung, mendapatkan tips dan saran berharga mengenai cara mempersiapkan diri untuk berkarir di dunia IT. Sesi ini sangat diminati dan mendapatkan respon positif dari para peserta.

"Saya sangat senang bisa ikut serta dalam job fair ini. Kesempatan untuk bertemu langsung dengan HR SUHU dan mendapatkan career coaching sangat membantu saya dalam merencanakan karir saya ke depan," ujar salah satu pengunjung.

Selain itu,  SUHU Training and Consulting juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung yang aktif berpartisipasi dengan mengikuti games spin wheel. Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati kopi gratis yang disediakan oleh SMEDI Coffee and Coliving, sehingga pengalaman mereka di job fair ini menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Bagi yang tidak sempat hadir, jangan khawatir. SUHU Training and Consulting terus membuka kesempatan bagi talenta-talenta terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama. Kunjungi situs resmi lowongan kerja SUHU untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja yang tersedia.

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

Berita Terkait

Hubungi kami